Uncategorized

18 Tim Voli Unjuk Kebolehan di Turnamen Perindo, Ini yang Diharapkan Perindo Lubuklinggau

ilustrasi-bola-voli

Lubuklinggau – Turnamen bola voli digelar DPC Perindo Lubuklinggau Timur 2, Kota Lubuklinggau bekerjasama dengan RT 07, Kelurahan Mesat Jaya. Kegiatan tersebut melibatkan 18 tim voli se-Kecamatan Lubuklinggau Timur 2.

“Ada 18 klub voli terbaik yang bertanding di turnamen ini. Mereka merupakan perwakilan dari seriap desa dan kelurahan di kecamatan Lubuklinggu Timur2,” terang Ketua DPC Perindo Lubuklinggau Timur 2, Morisyanto.

Morisyanto mengatakan, turnamen tersebut merupakan kegiatan dalam rangka menyemarakna HUT RI ke-72. Turnamen yang digelar pada 14 hingga 19 Agustus 2017 tersebut berlangsung di sekretariat DPC Partai Perindo Lubuklinggau Timur 2.

“Laga penyihian hingga semi final telah selesai digelar, laga final dijadwalkan berlangsung pukul 14.00 WIB hari ini,” paparnya.

Klub voli yang menjadi juara, lanjut Morisyanto, berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai, piagam dan trofi dari sponsor. Kegiatan ini juga menjadi salah satu penilaian pencarian bakat bibit-bibit atlet.

“Rencananya turnamen ini akan kita adakan berlanjut setiap tahun,” ujar ketua RT 07 kelurahan Mesat Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur2 itu.

Dia berharap, turnamen bola voli Rt 07 Masat Jaya Cup ini berjalan lancar hingga akhir dan yang terpenting dapat dinikmati masyarakat serta menghasilkan generasi atlet voli yang berkualitas.

“Di sini kita juga ingin membuktikan, meski hanya tingkat RT, kalau dipimpin oleh kader Perindo, bisa melakukan hal-hal yang besar,” pungkasnya. (AS)

Leave a comment